Perawatan Wajah Termahal di Dunia, Ongkosnya Rp743,09 juta

Jum'at, 19 Januari 2018 - 09:20 WIB
Perawatan Wajah Termahal di Dunia, Ongkosnya Rp743,09 juta
Perawatan Wajah Termahal di Dunia, Ongkosnya Rp743,09 juta
A A A
SETIAP perempuan pasti mengidamkan wajah yang halus berseri sepanjang hari. Untuk mendapatkan wajah seperti itu terkadang membutuhkan perawatan khusus dan tentu saja berbiaya mahal. Berikut ini perawatan wajah termahal di dunia.

1. L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment

L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment ditawarkan di Palace Spa, Swiss. Prosedur ini berlangsung selama 50 menit, di mana biaya yang harus dikeluarkan sebesar USD1.590 atau sekitar Rp21,40 juta. Dimulai dari jasa oksigen dan terapi pengelupasan. Perawatan kulit dan tubuh ini sangat tinggi, mengingat dilakukan dari bahan-bahan langka dan teknologi terbaru.

2. Bee Venom Facial

Perawatan ini merupakan perawatan wajah paling mahal di dunia karena seseorang harus merogoh kocek hingga USD55.200 atau setara Rp743,09 juta. Bee Venom Facial dilakukan dari racun lebah yang diencerkan. Masker khusus yang digunakan dalam perawatan ini terbuat dari bahan-bahan, antara lain madu manuka, butter, dan minyak lavender.

3. White Caviar Illuminating Facial

White Caviar Illuminating Facial adalah salah satu yang ditawarkan di La Prairie, New York. Dalam prosedur perawatan jenis ini, kaviar emas digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik karena usia dan untuk meningkatkan cahaya kulit. Perawatan ini seharga USD1.000 atau setara dengan Rp13,46 juta.

4. HD Diamond and Ruby Peel

Biaya perawatan ini dihargai USD7.000 atau setara dengan Rp94,23 juta. HD Diamond and Ruby Peel sangat mahal karena mencakup scrub yang terbuat dari berlian hancur dan batu rubi untuk diterapkan pada kulit. Kemudian kupasan asam laktat diterapkan untuk memberikan tekstur bersinar pada kulit. Ini adalah perawatan cukup terkenal dan pernah dilakukan oleh aktris Hollywood Mila Kunis.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)